Rangka Atap Baja Ringan Semarang

jasa pemasangan rangka atap baja ringan semarang dan sekitarnya
RANGKA ATAP Baja Ringan Semarang merupakan produksi baja ringan yang sangat berkualitas. Sebeleum megetahui lebih jauh mengenai hal itu, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu baja ringan. Pada dasarnya baja ringan merupakan baja canai yang bersifat dingin dan keras yang pada pengolahannya melibatkan proses penakaran komposisi atom dan molekul secara tepat sehingga baja tersebut menjadi lebih ringan tetapi sangat kuat apabila digunakan untuk atap bangunan. Tidaklah heran bahwa sekarang ini baja ringan sudah menjadi bahan baku bangunan yang banyak dicari.

Salah satu baja ringan yang sangat berkualitas adalah baja ringan yang berasal dari Semarang. Mengapa baja ringat tersebut memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan atap bangunan anda? Tentu pertanyaan tersebut akan terbesit di benak anda. Salah satu jawabannya adalah kualitas materi yang ada pada baja ringan tersebut. Materi atau bahan dasar pembuatan baja ringan tersebut berasal dari Carbon Steel yang dilapisi dengan lapisan anti karat yang memiliki kualitas super.

Carboon Steel dalam Pembuatan RANGKA ATAP Baja Ringan Semarang

RANGKA ATAP Baja Ringan Semarang sangat cocok dan berkualitas bagi bahan dasar atap bangunan anda karena baja tersebut memiliki bahan dasar Carbon Steel berlapis anti karat yang akan sangat ramah sekali bagi bagunan yang akan anda dirikan. Apa yang dimaksud dengan carbon Steel dalam pembuatan baja ringan tersebut? Carbon Steel merupakan baja karbon yang merupakan hasil perpaduan antara elemen-elemen yang sangat luar biasa. Elemen-elemen tersebut terdiri dari Carbon 1,70%, Manganese 1,65%, Silicon 0.60%, dan Copper 0.60%. Dengan perpaduan apik dari elemen-elemen penting tersebut, maka baja yang dihasilkan akan mempunyai beban yang sangat ringan, tetapi ketika digunakan dalam atap banguanan anda, maka baja ringan akan memberikan kualitas untuk menahan desain dan beban yang sangat kuat sehingga bangunan anda akan semakin kokoh. Sesuai dengan standar American Iron and Steell Institute yang berlaku, maka bahan dasar ini akan mempunyai kekuatan G-550 Mpa yang setara dengan 5500 Megapascal.

Lapisan Anti karat dalam Pembuatan RANGKA ATAP Baja Ringan Semarang

Selain bahan baku Carbon Steel, baja ringan juga akan dilapisi dengan lapisan anti karat. Lapisan anti karat tersebut yang ada dalam baja ringan tersebut akan memiliki kekuatan 2-4 kali daripada lapisan pelindung lainnya karena lapisan anti karat tersebut mengandung Allumunium sebanyak 55%, Zinc 43,3 % dan Silicon 1,5 %. Dengan kandungan bahan-bahan tersebut maka baja ringan yang anda gunakan dalam pembangunan atap bangunan anda akan lebih kuat dari pada besi yang akan berkarat dan kayu yang pasti melepuh dan terkena rayap.

apabila anda membutuhkan pemasangan RANGKA ATAP Baja Ringan di Semarang dan sekitarnya silakan hubungi kami :

JL.MEDOHO RAYA
SAMBIREJO SEMARANG

HP:

INDOSAT     : 085641029372
 TELKOMSEL  :081325697541
XL : 081914519535